MENU

SHARE
Bikin Laper

Enak Mana, Makanan Nasi Hainan atau Sop Konro?

TRANS TV - Program Bikin Laper mengulas berbagai jenis makanan dan masakan, baik itu khas kuliner Indonesia atapun dari hidangan internasional. Aneka kuliner nusantara seperti tak ada habisnya. Semakin kaya rasa dan kaya variasi. Host yang seru dan ekpresif menambah pemirsa penasaran dengan sajian kuliner yang disantap. Saksikan di stasiun tv nasional TransTV setiap Senin - Jumat sore. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Bersama Dimas Beck dan Ncess Nabati dijamin bikin laper! Tentu saja tak terlewatkan mereka juga menyicipi makanan-makanan yang sedang tren di kalangan pecinta kuliner termasuk jajanan kekinian yang mantap rasanya.

Transmedia merupakan Grup Media terkemuka Indonesia yang terdiri dari 2 stasiun TV nasional TransTV & TRANS7, televisi berlangganan Transvision, televisi berita berstandar internasional CNN Indonesia TV serta televisi khusus ekonomi dan bisnis kelas dunia CNBC Indonesia TV. Selain stasiun TV, Transmedia juga memiliki jaringan media online terbesar detikcom, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, haibunda.com, insertlive.com, beautynesia.com serta femaledaily.com.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO