MENU

SHARE
Islam Itu Indah

Menyikapi Masa Puber yang Penuh Letupan

TRANS TV - Menyikapi Masa Puber yang Penuh Letupan | Pubertas memang identik dengan masa remaja. api sebenarnya pubertas adalah istilah yang diambil dari paham Barat, Islam sendiri sesungguhnya tidak dikenal istilah tersebut. Pubertas aslilnya diambil dari bahasa latin, dari kata pubescere yang artinya mendapat pubes. Arti pubes adalah rambut kemaluan. Jadi pubertas merupakan masa peralihan dari anak-anak menjadi dewasa (masa remaja) yang ditandai dengan kematangan organ produksi sekunder yang ditandai dengan tumbuhnya bulu kemaluan. Masa ini adalah masa perubahan fisik dan mental anak yang disebabkan adanya perubahan hormon.

------

Membuka hari yang indah haruslah dengan kegiatan yang penuh makna. Salah satunya dengan meyegarkan rohani dan kalbu anda sekeluarga dengan tausiyah-tausiyah dan kajian agama Islam penuh inspirasi yang dibawakan oleh Ustad Maulana, Ustad Syam serta Oki Setiana Dewi yang sarat makna dan pembelajaran. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV. 

trans tv masa puber

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO