MENU

SHARE
Favorite TV Show

CERITA INDONESIA: Keunikan Kampung Cebol

TRANS TV - CERITA INDONESIA: Keunikan Kampung Cebol | Ada Keunikan di dusun Sigedang, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Dusun yang lokasinya ada di lereng Pegunungan Dieng ini berpenghuni puluhan orang berbadan cebol. Selain itu ada pula sejumlah anak berambut gimbal atau disebut anak bajang. Usia orang cerbol ini mereka beragam mulai umur 15 tahun hingga 55 tahun.

Belum ada yang tahu apa yang latar belakang ukuran tubuh unik ini. Tapi masyarakat banyak yang percaya bahwa kekerdilan itu disebabkan faktor keturunan. Untuk tetap bertahan hidup, aktivitas keseharian mereka adalah mencari rumput pakan ternak serta bertani jagung.

trans tv cerita indonesia kampung cebol

------

Banyak program favorit pemirsa Trans TV yang selalu ditonton dari masa ke masa. dari komedi, cerita keluarga hingga informasi dan juga cerita cinta. Nilai Kehidupan, John Pantau atau Jelajah adalah beberapa di antaranya. Dikemas dengan gaya ringan serta informatif, program-program favorit TransTV kini bisa dilihat kembali dengan menyaksikan di website TRANS TV atau bisa nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO