MENU

SHARE
Bikin Laper

Menu Betawi Gurame Pecak Gurih Nikmat

TRANS TV - Menu Betawi Gurame Pecak Gurih Nikmat | Gurame Pecak sudah populer untuk masyarakat Betawi Sunda. Ikan gurame sendiri tulangnya juga tidak terlalu banyak dan rasanya begitu menggoda. Pecak ikan gurame ini sangat lezat disajikan bareng dengan nasi dan lalapan. Tambahakan juga menu-menu lainnya seperti soto tangkar, soto Betawi, ataupun hidangan khas lainnya seperti gabus pucung. 

trans tv bikin laper menu betawi gurame pecak

Pecak, hidangan lezat khas Betawi ini menyajikan ikan gurame dengan siraman racikan sambal. Biasanya terdapat dua jenis bumbu sambal. Yang menggunakanmanfaatkan kacang tanah sehingga kuahnya terlihat keruh dan satu lagi terlihat lebih bening tanpa kacang tanah. 

------

Program Bikin Laper mengulas berbagai jenis makanan dan masakan, baik itu khas kuliner Indonesia atapun dari hidangan internasional. Aneka kuliner nusantara seperti tak ada habisnya. Semakin kaya rasa dan kaya variasi. Host yang seru dan ekpresif menambah pemirsa penasaran dengan sajian kuliner yang disantap. Saksikan di stasiun tv nasional TransTV setiap Senin - Jumat sore. Di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO