MENU

SHARE
Tausyiah & Riwayat

BASMALAH: Hubungan Antara Menantu dan Mertua

TRANS TV - BASMALAH: Hubungan Antara Menantu dan Mertua | Mengenai hubungan menantu dan mertua, pada prinsipnya saat kita menikahi pasangan kita, secara tidak langsung juga mendapatkan ibu dan bapak mertua. Taraf penghormatan terhadap ibu bapak mertua ini sama seperti ibu bapak kita sendiri. Di situ ada tanggungjawab yang harus dlaksanakan kepada mereka. Masih banyak yang salah anggap mengenai hubungan mantu dan mertua, dimana ada rasa kurang hormat terhadap mertua.

Perlulah diketahui bahwa seorang menantu pria mempunyai tanggungjawab yang berat terhadap mertua dibanding perempuan. Islam meletakkan martabat yang tinggi terhadap ibu,bapak dan mertua. Tanggungjawab ini tidak boleh diabaikan oleh terutama menantu pria. Mengbaikan peran mertua bisa disamakan dengan mengabaikan ibu bapak sendiri.
-----

Tausyiah & Riwayat berisi siraman rohani agama Islam dari beberapa ustadz ternama dan informasi mengenai pengetahuan umum maupun khusus seputar perkembangan ataupun peradaban Islam di dunia. Kumpulan tausyiah ini merupakan koleksi yang diambil pada beberapa kesempatan khusus termasuk saat Ramadhan. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO