MENU

SHARE
Islam Itu Indah

Yang Terjadi Ketika KIta Tak Lagi di Dunia

TRANS TV - Kematian di dalam pandangan Islam, bukanlah akhir dari segala kehidupan makhluk. Syariat dengan terang benderang sudah menerangkan bahwasanya masih ada alam lain (alam barzakh kemudian alam akhirat) yang akan dilalui manusia setelah kematian. Membcarakan alam kubur, jelas erat kaitannya dengan akidah. Karena alam kubur adalah bagian dari hal ghaib yang tidak semua orang mau meyakininya.

Masih banyak yang berkutat dengan penggunaan logika untuk mementahkan perkara akidah ini. Seakan-akan semua hal dapat dilihat dari kacamata logika mereka. Bahkan sebagian lagi menolak dengan cara merangkum beragam syubhat (keraguan) yang kesudahannya adalah menolak hadits-hadits yang menerangkan tentang berbagai peristiwa di alam kubur.
Bermain dengan logika mengeai keberadaan alam kubur dan banyak peristiwa yang terjadi di dalamnya tentu saja hanya akan menimbulkan erosi akidah, yang ujung-ujungnya kita bisa meragukan bahkan mengabaikan eksistensi Allah sebagai Dzat yang Maha Kuasa.
-----

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO