MENU

SHARE
Demen Makan

Di Sini Tempatnya Masakan Melayu Asia yang Pedas!

TRANS TV - Banyak yang sudah mengakui lezatnya masakan Asia yang termasyhur yang dikenal dengan masakan Penang. Citarasanya dikenal rempah yang khas. Masakan Penang menjadi gambran multietnik serta kultur yang memadukam aneka masakan dari Portugis, Cina, Melayu, India, Malaysia dan Tahiland.
-----------
Demen Makan adalah sebuah acara yang akan mengulik habis beragam hidangan yang lezat penuh selera dari berbagai daerah di Indonesia sampai dengan mancanegara. Aneka kuliner nusantara dan mancanegara selalu menggoda untuk dicoba. Saksikan setiap Minggu pagi di stasiun tv nasional TransTV . Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Tidak hanya soal rasa namun juga mulai dari proses pembuatan sampai dengan bumbu rahasia yang digunakan. Makanan yang dipersembahkan tidak selalu menjadi hidangan dari restoran namun juga makanan jalanan atau street food.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO