MENU

SHARE
Demen Makan

Mozza Set Istimewa yang Komplit Rasanya

TRANS TV - Demen Makan adalah sebuah acara yang akan mengulik habis beragam hidangan yang lezat penuh selera dari berbagai daerah di Indonesia sampai dengan mancanegara. Aneka kuliner nusantara dan mancanegara selalu menggoda untuk dicoba. Saksikan setiap Minggu pagi di stasiun tv nasional TransTV . Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Tidak hanya soal rasa namun juga mulai dari proses pembuatan sampai dengan bumbu rahasia yang digunakan. Makanan yang dipersembahkan tidak selalu menjadi hidangan dari restoran namun juga makanan jalanan atau street food.

Demen Makan akan selalu menyajikan kenikmatan aneka kuliner Indonesia dan berbagai negara kepada Anda langsung dari tempat pembuatannya, bahkan sang host Vivit Kavi juga akan mewawancarai sang pembuat untuk mengungkap lebih dalam tentang makanan tersebut, dan tidak lupa mencicipinya dan “pecah!” dimulut anda.

Transmedia merupakan Grup Media terkemuka Indonesia yang terdiri dari 2 stasiun TV nasional TransTV & TRANS7, televisi berlangganan Transvision, televisi berita berstandar internasional CNN Indonesia TV serta televisi khusus ekonomi dan bisnis kelas dunia CNBC Indonesia TV. Selain stasiun TV, Transmedia juga memiliki jaringan media online terbesar detikcom, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, haibunda.com, insertlive.com, beautynesia.com serta femaledaily.com.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO