MENU

SHARE
Rumpi (No Secret)

Walaupun Sudah Cerai Elly Sugigi & Irfan Saling Support

TRANS TV - Dunia selebritis tak pernah lepas dari program acara yang satu ini. Rumpi (No Secret) bersama Feny Rose akan membahas segala hal permasalahan artis idola ataupun selebriti Indonesia, namun dengan cara yang berbeda di TransTV. Dan Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Para artis yang bersangkutan akan di undang ke studio untuk membicarakan secara terbuka tanpa ada yang ditutup-tutupi. Menghadirkan pula orang-orang terdekat dari artis tersebut dengan maksud untuk melakukan pembuktian atau klarifikasi agar simpang siur kabar yang beredar maupun gosip terbaru menjadi jelas adanya. Ada pula tantangan seperti menodong artis untuk mengakui berbagai hal yang menyangkut dirinya apakah mitos atau fakta.

Feny Rose dengan pembawaan khasnya selalu berhasil membuat tayangan ini digemari pemirsa Trans TV. Selalu update dengan gosip terbaru dari selebriti Indonesia sudah tak diragukan lagi. Saksikan setiap Senin – Jumat pukul 16.00 WIB di stasiun tv nasional Trans TV.

Trans TV bersama TRANS7, Detikcom, Transvision, serta CNN Indonesia dan CNBC Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Jangan lupa follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel-nya.

RELATED VIDEO