MENU

VISI TRANS TV


TRANS TV sebagai perusahaan Free to Air television (FTA) Nasional mengedepankan tayangan informasi dan hiburan yang kreatif, inovatif serta berkualitas untuk keluarga (General Entertainment) sehingga turut berkontribusi mensejahterakan sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

TRANS TV memiliki positioning yang jelas yaitu selalu menghasilkan acara-acara yang menjadi trendsetter, menayangkan banyak program-program lifestyle kekinian serta didukung dengan deretan film-film blockbuster terkenal.

Hampir semua acara TRANS TV diproduksi sendiri oleh inhouse production sehingga kualitas dan ragam tayangan bisa terjaga dan disesuaikan dengan selera penonton Indonesia.

Sebagai stasiun TV terdepan kami berkomitmen selalu menyuguhkan acara-acara lokal berkualitas mulai dari acara religi, talk show, infotainment, reality show, kuliner, traveling, news dari CNN Indonesia, musik special dan variety show.

Memulai siaran Nasional pada tahun 2001, diawali dengan siaran percobaan Trans Tune In, TRANS TV merupakan sebuah perusahaan media pertama yang dimiliki oleh TRANSMEDIA, sebuah group media terkemuka dibawah naungan group CT Corp.

Selain TRANS TV, TRANSMEDIA sebagai group media yang berkembang pesat juga memiliki TRANS7, Transvision, Detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Hai Bunda, Insertlive.com, Beautynesia dan Female Daily.com. Kesemuanya tergabung dalam ekosistem Transmedia sebagai multi platform media terlengkap, solid dan mampu bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

TRANS TV memiliki visi dan misi menjadi televisi terbaik dan terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara yang mampu memberikan hasil usaha positif bagi stakeholders.