HOME / CORPORATE / PRESS RELEASE / TRANS TV KEMBALI RAIH CORPORATE IMAGE AWARD DI TAHUN 2019

TRANS TV KEMBALI RAIH CORPORATE IMAGE AWARD DI TAHUN 2019

Jakarta, 26 Juli 2019

Ditengah ketatnya persaingan industri televisi tanah air stasiun televisi berlomba-lomba untuk menyajikan program-program terbaiknya dengan melakukan berbagai inovasi dan mengembangkan sumber daya yang ada agar memiliki kreativitas dan semangat untuk menjadi yang terbaik.

Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Majalah Marketingkembali melakukan surveiCorporate Image Award 2019melalui pengukuran corporate image index scoredengan melibatkan 3000 responden yang terdiri dari empat kelompok responden, yaitu 1140 manajemen/pelaku bisnis, 1020 stock holder/investor, 180 jurnalis dan 660 masyarakat umum. Pengukuran Corporate Image Award 2019 ini menggunakan empat index yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractivenessyangmencakup 100 lebih kategori industri.

Untuk kategori National Television,TRANS TV kembali meraih Corporate Image Award 2019yang diserahkan pada Malam Penghargaan Corporate Image Award 2019 Kamis, 25 Juli 2019 di Hotel Mulia Senayan oleh Handi Irawan D.selaku CEO Frontier Consulting Group kepada A. Hadiansyah Lubis selakuDivisionHeadofPublic Relations TRANS TV.

“Bagi TRANS TV Penghargaan Corporate Image Award ini adalah yang ke-sembilankalinya diperoleh secara berturut-turut sejak tahun 2011 sebagai televisi dengan reputasi terbaik. Hal tersebut tentu tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan sampai dengan pucuk pimpinanuntuk memberikan tayangan yang terbaikserta dukungan masyarakat khususnya pemirsatelevisi”ungkap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations.

Fungsi corporate image semakin penting dewasa ini. Publik akan semakin percaya dan loyal kepada perusahaan yang memiliki corporate image yang baik. Hal itu juga akan memengaruhi persepsi dan preferensi konsumen secara positif. Bagi CEO’s, top manajemen dan investor hal ini telah menjadi sebuah standar yang patut dipenuhi. Beragam riset dan studi menunjukkan bahwa corporate image dan perilaku konsumen saling memengaruhi satu sama lain. Bukan hanya itu, perusahaan juga memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk menarik karyawan berkualitas yang akhirnya membuat perusahaan semakin kompetitif.

***

A. Hadiansyah Lubis

Public Relations Division Head TRANS TV

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Sabrina Irene Charity Pasaribu

Media Relations Officer

Email       : Sabrina.transtv@gmail.com

Phone    : 082308239301 / 085945942749