HOME / CORPORATE / PRESS RELEASE / DELAPAN TAHUN SUNSILK HIJAB HUNT 2019

DELAPAN TAHUN SUNSILK HIJAB HUNT 2019

Jakarta, 24 Mei 2019

Sunsilk Hijab Hunt merupakan ajang pencarian muslimah yang memiliki akhlak baik dan bakat yang menjadi nilai lebih dari setiap peserta. Sejak tahun 2012, Sunsilk Hijab Hunt telah berhasil melahirkan sejumlah muslimah bertalenta di Tanah Air. Kini untuk kedelapan kalinya, detikcom kembali menggelar ajang pencarian bakat prestisius muslimah Sunsilk Hijab Hunt 2019. Pendaftaran dilakukan dengan dua cara yaitu online dan offline. Dengan target peserta wanita muslim muda berusia 15-28 tahun, penilaian peserta tidak hanya rupawan semata, namun juga berdasarkan talenta, dan berkepribadian yang mampu menginspirasi sesama muslimah muda lainnya.

Rangkaian audisi dimulai dari 23 Maret – 5 Mei, setiap kota dari 7 kota audisi (Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Padang, Medan, Makassar, Jakarta) telah dipilih 1 (satu) orang terbaik untuk mewakili masing – masing kota. Ketujuh peserta terbaik telah berkumpul dengan 1 (satu) orang finalis dari audisi online dan 2 (dua) finalis wildcard yang dipilih oleh tim Sunsilk Hijab Hunt 2019, dari peserta terbaik 2 dan 3 dari masing-masing kota audisi untuk mengikuti Karantina, sebagai pembekalan menuju Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Kesepuluh Grand Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan dipilih tiga pemenang utama dan dua pemenang harapan. Pemenang pertama akan mendapat uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah dan kesempatan Umroh, pemenang kedua mendapat uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah dan kesempatan Umroh, sementara pemenang ketiga akan mendapat uang tunai senilai Rp 30 juta rupiah dan kesempatan Umroh. Tak hanya juara 1, 2, dan 3 Sunsilk Hijab Hunt 2019 juga akan mencari 2 orang juara sebagai Juara Terfavorit dan Juara Terinspiratif, yang akan mendapat uang tunai masing-masing Rp 10 Juta Rupiah. Tahap Grand Final diadakan pada Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 19.30 – 21.00 WIB di Ecovention Ancol, Jakarta dan ditayangkan secara live di TRANS TV.

Grand Finalists Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan dinilai oleh tiga juri yaitu Ivan Gunawan, Tantri Syalindri, dan Nirina Zubir. Dipandu oleh Ananda Omesh dan Terry Putri, acara ini akan mendatangkan Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano.

Kami berharap acara Sunsilk Hijab Hunt 2019 mampu menginspirasi dan menarik minat generasi muslimah untuk berlomba meningkatkan prestasi dan mengasah bakat yang dimilikinya untuk menjadi generasi penerus yang menjadi kebanggan bangsa Indonesia,” kata A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

***

A. Hadiansyah Lubis

Public Relations Division Head TRANS TV

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Sabrina Irene Charity Pasaribu

Media Relations Officer

Email       :Sabrina.transtv@gmail.com

Phone      :082308239301 / 085945942749