HOME / CORPORATE / PRESS RELEASE / TRANS TV RAIH 2 PENGHARGAAN DI ANUGERAH SYIAR RAMADAN 1438 H

TRANS TV RAIH 2 PENGHARGAAN DI ANUGERAH SYIAR RAMADAN 1438 H

Jakarta, 27 Juli 2017

TRANS TV berhasil meraih dua penghargaan dalam acara Anugerah Syiar Ramadan 1438 H / 2017 M yang bertepatan dengan Tasyakur Milad MUI ke-42. Pada acara yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, 26 Juli 2017 tersebut, Latif Harnoko selaku Direktur Operasional, mewakili TRANS TV menerima penghargaan Kategori Ceramah untuk program Tausiyah Bersama AA Gym dan Kategori Features untuk program Hijab Traveler.

Yuliandre Darwis selaku ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menjelaskan bahwa KPI dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) bekerjasama untuk memberikan apresiasi program-program Ramadan yang dianggap memenuhi unsur tayangan berkualitas.

Pemilihan pemenang dalam setiap kategori merupakan hasil seleksi ketat dari penjurian oleh para ahli dibidanganya antara lain, KH. Masduki Baidlowi (MUI), H. Asrori S.Karni (MUI), KH. Abdul Halim Sholeh (MUI), Nuning Rodiyah (KPI Pusat), dan Dewi Setyarini (KPI Pusat).

“Penghargaan ini akan menjadi acuan bagi kami untuk selalu memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menjadi tuntunan dan sebagai salah satu sarana bagi masyarakat dalam memberikan pengetahuan seputar agama Islam” Ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Kepada Divisi Public Relations TRANS TV.

Selain kategori Program Ceramah dan Program Features, ada lima kategori lain yang diberikan antara lain, kategori Program Talkshow, Reality Show, Variety Show, Sinetron, dan Talent Search. Dalam acara ini, KPI dan MUI juga memberikan satu penghargaan khusus untuk Televisi Terbaik Syiar Ramadan.