MENU

SHARE
Celebrity on Vacation

Menyambangi Pantai Mandala Ria Berasa Punya Pribadi

TRANS TV -  Menyambangi Pantai Mandala Ria Berasa Punya Pribadi | Pantai Mandala Ria berlokasi tepatnya di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Bukan sekadar indah saja. tapi suasana di sekitar Pantai Mandala Ria terbilang masih sangat natural. Pengunjungnya juga belum ramai. Hal ini  membuat wisatwan serasa berada di pantai pribadi. Pantai Mandala Ria terletak 10 km dari kawasan Pantai Tanjung Bira, Desa Ara, Lembanna, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Jalan yang harus dilalui untuk berkunjung ke sini memang cukup susah. Pengunjnung pastinya akan melewati jalur dengan batuan kecil dan juga terjal. Akan tetapi semua usaha akan terbayarkan dengan keindahan alami di sekitar pantai.

trans tvcelebrity on vacation pantai mandala ria

------

Di sini para selebriti akanberbagi pengalaman kepada “happy people” penggemar wisata dan jalan-jalan. Kamu bisa mengikuti perjalanan wisata liburan ke berbagai tempat yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Merekam semua kegiatan mereka dengan berbagai kejadian yang menyertainya. Mulai dari awal sampai akhir tayangan Celebrity on Vacation ini selalu menawarkan petualangan yang mengasyikkan.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO