MENU

SHARE
Islam Itu Indah

Cara Agar Disayang oleh Mertua

TRANS TV - Cara Agar Disayang oleh Mertua | Saat pertama kalnya berjumpa dengan calon mertua pasti aa perasaan gugup. Rasa takut salah bicara atau penampilan yang tak berkenan. Persaan itu adalah wajar. Karena calon mertua merupakan kunci mendapatkan restu. Jika sikap kita dianggap kurang baik, maka dikhawatirkan hubungan dekat dengan anaknya tidak disetujui. Lalu apa yang harus dilakukan? Anda wajib belajar tips dan trik untuk mengambil hati calon mertua. Dengan begitu peluang Anda diterima semakin besar dan Anda bisa memenuhi  kewajiban menikah sesuai syariat islam.

trans tv islam itu indah disayang mertua

------

Membuka hari yang indah haruslah dengan kegiatan yang penuh makna. Salah satunya dengan meyegarkan rohani dan kalbu anda sekeluarga dengan tausiyah-tausiyah dan kajian agama Islam penuh inspirasi yang dibawakan oleh Ustad Maulana, Ustad Syam serta Oki Setiana Dewi yang sarat makna dan pembelajaran. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV. 

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO