MENU

SHARE
Celebrity on Vacation

Cianjur Bukan Cuma Gudang Beras

TRANS TV - Cianjur Bukan Cuma Gudang Beras | Kota Cianjur memang sangat identik sebagai pusat atau gudang beras. Tapi bukan hanya itu yang membuat Cianjur jadi menarik perhatian. Kota Cianjur yang jaraknya kira-kira hanya dua setengah jam dari kota Jakarta punya keindahan alam yang mengesankan dengan panorama yang luar biasa. Dengan kontur tanah profilnya berbukit-bukit ternyata menyimpan potensi wisata yang keren dan wajib untuk disambangi oleh para penikmat wisata alam. Selain itu, ada juga berbagai tempat wisata buatan yang juga tak kalah menarik.

trans tv celebrity on vacation cianjur gudang beras

------

Di sini para selebriti akanberbagi pengalaman kepada “happy people” penggemar wisata dan jalan-jalan. Kamu bisa mengikuti perjalanan wisata liburan ke berbagai tempat yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Merekam semua kegiatan mereka dengan berbagai kejadian yang menyertainya. Mulai dari awal sampai akhir tayangan Celebrity on Vacation ini selalu menawarkan petualangan yang mengasyikkan.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO