MENU

SHARE
Bioskop TRANS TV

A Battle of Wits

BIOSKOP TRANS TV - Rabu, 22 Juli 2020, pukul 23.30 wib | Film ini berlatar waktu masa-masa sebelum masuk taunmasehi. Mengisahkan daratan Cina yang terbagi tujuh negara bagian. Lalu. negara-negara bagian itu saling menyerang dalam rangka memperebutkan wilayah, sumber daya dan lainnya. Hal ini juga terjadi pada negara bagian Zhao yang berniat menguasai negara bagian Yan. Akan tetapi agara sampai ke negara Yan, negara Zhao wajib melewati sekalius menaklukan negara Liang. Negara Zhao sendiri punya penduduk 100.000 jiwa, sementara negara Liang hanya 4.000 jiwa yang kebanyakan petani dan rakyat sipil.

-----

Khusus bagi anda penggila nonton film di bioskop keren, kami hadirkan Bioskop TRANS TV, Bioskop Premiere dan Bioskop Indonesia. Program-program ini menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah anda, setiap hari sepanjang malam hanya di TransTV. Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO