MENU

SHARE
Ramadan I'm in Love

Tinggalkan Ngegosip Agar Puasa Tak Sia-sia

TRANS TV - Tinggalkan Ngegosip Agar Puasa Tak Sia-sia | Saat menjalani ibadah Ramadan, banyak hal yang ada baiknya ditinggalkan agar tidak menggugurkan pahala berpuasa. Dari sekian banyak, salah satunya adalah ghibah atau lebih famliar disebut ngegosip yang cenderung membicarakan aib orang lain. Hal ini benar-beanr diharamkan bagi seseorang yang sedang melakukan ibadah puasa Ramadan. Beban dosa orang yang tengah digunjingkan akan hilang karena justru berpindah ke orang yang bergosip tentang dirinya.

Diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda:
Barangsiapa tidak meninggalkan kebohongan (perkataan kotor) di bulan Ramadan maka puasa yang dia lakukan tidak bernilai apa-apa di mata Allah, meskipun dia menahan lapar dan haus. (HR. Abu Dawud).
------

Program Ramadan I'm in Love berisi siraman rohani agama Islam gaya penyampaian berbeda. Menampilkan pasangan Katika Putri & Habib Usman bi Yahya dengan dialog ringan seputar kehidupan sejahari-hari yang dikupas secara Islami. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO