MENU

SHARE
Insert

Ini Dia, Para Pemenang Insert Fashion Awards 2020

TRANS TV kembali mempersembahkan penghargaan fashion bergengsi kepada selebriti dan designer tanah air dalam acara Insert Fashion Award 2020. Program musik spesial yang dipadukan dengan sentuhan fashion show ini mengusung tema Color Me Glam.

Acara yang akan disiarkan secara live dari Studio 1 TRANS TV pada Selasa, 17 Maret 2020 pukul 20.00 WIB – selesai ini terdiri dari sebuah rangkaian yang menarik yaitu fashion dance oleh seluruh host Insert, serta fashion show yang akan memamerkan busana para designer ternama Indonesia yang terpilih dalam Insert Fashion Award 2020. Sebagai puncak acara, akan ada penghargaan yang diberikan kepada sederet artis dan influencer yang memiliki ketertarikan serta dedikasi tinggi di bidang fashion.

Program ini akan dipandu oleh Indra Herlambang, Lenna Tan, Nadia Mulya, Addry Danu, Astrid Tiar, Rian Ibram, Fadi Iskandar dan Maria Christy serta dimeriahkan oleh penampilan dariRossa, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Zaskia Gotik, Anji, Judika, Cinta Laura, Mawar De Jongh, Andmesh, Koes Ploes Junior, dan Marion Jola. Seluruh penampil akan dibalut busana yang didominasi warna pastel dan color block.

RELATED VIDEO