MENU

SHARE
Favorite Reality Show

Kehebohan di Kampung Warna-Warni Malang

TRANS TV - Salah satu destinasi wisata di Malang yang menjadi favorit dan destinasi wajib para wisatawan adalah Kampung Warna Warni Jodipan. Destinasi ini berupa kampung wisata yang berkarakter unik dengan desain warna-warninya ditambah punya spot-spot yang Instagramable. Kampung wisata pertama di Kota Malang ini merupakan sederetan rumah warga di tepi Sungai Brantas yang menampilkan dinding aneka warna yang dinams terletak di Jodipan, tepatnya di tepi Sungai Brantas.
--------------
TRANS TV - Segarkan sore anda bersama Eko Patrio yang heboh, Danang yang ceriwis dan Angel Karamoy yang centil dalam program TRANS TV “Jalan Sore-Sore”. Mereka bertiga akan mengajak anda ngobrol seru bareng selebritis idola. Membongkar semua gosip yang menerpa langsung dari sumbernya. Dan yang pasti dibawakan dengan gaya kocak yang pasti menghibur.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live-trans-tv.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO