MENU

SHARE
Bioskop TRANS TV

STARSHIP TROOPERS 3

BIOSKOP TRANS TV - Ketika Kolonel Johnny Rico (Casper Van Dien) yang baru dipromosikan kembali ke dinas militer, kerusuhan politik membawa planet Roku San ke titik puncak. Ketika Rico mengambil langkah untuk melindungi seorang petani dari ledakan kekerasan sesama prajurit, ia mendapati dirinya dijadwalkan untuk dieksekusi. Tetapi hidup Rico terhindar ketika Federasi mengetuknya untuk memimpin misi rahasia, mengirimnya ke jalur tabrakan dengan tempat invasi "serangga" baru - dan nyala api lamanya, Kapten Lola Beck (Jolene Blalock).
-----------
- Hari Sabtu adalah waktunya anda menonton film baru yang pasti seru. Khusus bagi anda penggila film box office, Trans TV mempersembahkan deretan film blockbuster yang tayang pertama kali dilayar kaca Indonesia.

Hadir dari berbagai genre film yang digemari, mulai dari action, horror, thriller dan lainnya yang siap menjadi hiburan berkelas bagi anda beserta seluruh keluarga. Saksikan juga di website Trans TV atau Anda bisa nonton tv online melalui live streaming TV.

Transmedia merupakan Grup Media terkemuka Indonesia yang terdiri dari 2 stasiun TV nasional TransTV & TRANS 7, televisi berlangganan Transvision, televisi berita berstandar internasional CNN Indonesia TV serta televisi khusus ekonomi dan bisnis kelas dunia CNBC Indonesia TV. Selain stasiun TV, Transmedia juga memiliki jaringan media online terbesar detikcom, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, haibunda.com, insertlive.com, beautynesia.com serta femaledaily.com.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO