MENU

SHARE
Favorite Reality Show

Ada Apa Antara Lucinta Luna dengan Connell Twins?

TRANS TV - Berita tentang selebriti Indonesia tak pernah ada habisnya. Pagi-Pagi Pasti Happy adalah acara talk show yang membahas dengan membahas topik-topik viral terkini. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV,di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv secara online melalui live streaming TV. Dipandu oleh host Uya Kuya dan Billy Syahputera, program acara ini menemani pemirsa TrasnTV di waktu pagi hari. Menampilkan bintang-bintang tamu dari figur publik, termasuk para selebritis yang sedang hangat jadi perbincangan.

Klarifikasi mengenai gosip terbaru dari artis maupun figur publik lainnya juga menjadi sajian yang menarik di simak untuk menemani kamu Anda di pagi hari. Saksikan setiap Senin-Jumat pada pukul 08.30-10.00 WIB di stasiun tv nasional Trans TV.

Transmedia merupakan Grup Media terkemuka Indonesia yang terdiri dari 2 stasiun TV nasional TransTV & TRANS7, televisi berlangganan Transvision, televisi berita berstandar internasional CNN Indonesia TV serta televisi khusus ekonomi dan bisnis kelas dunia CNBC Indonesia TV. Selain stasiun TV, Transmedia juga memiliki jaringan media online terbesar detikcom, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, haibunda.com, insertlive.com, beautynesia.com serta femaledaily.com.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO