MENU

SHARE
Raffi Billy & Friends

Billy Enggak Mau Makan di Jalan, Vega Pose Aduhai

TRANS TV - Program yang satu ini menampilkan dua selebriti terkenal Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Dua sahabat ini mengajak anda seru-seruan bareng bersama bintang tamu spesial di setiap episodenya. Di website Trans TV Anda bisa nonton tv online melalui live streaming TV program yang seru ini.

Kehebohan dua sahabat ini menjadi hiburan tersendiri, karena tingkah kocak mereka bersama bintang-bintang tamu membuat suasana lebih hidup, penuh canda dan banyolan khas mereka. Bahkan tidak jarang bintang tamu-pun berani berbicara blak-blakan tentang berbagai macam gossip yang tengah viral di masyarakat.

Transmedia merupakan Grup Media terkemuka Indonesia yang terdiri dari 2 stasiun TV nasional TRANS TV & TRANS7, televisi berlangganan Transvision, televisi berita berstandar internasional CNN Indonesia TV serta televisi khusus ekonomi dan bisnis kelas dunia CNBC Indonesia TV. Selain siaran TV, Transmedia juga memiliki jaringan media online terbesar detikcom, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, haibunda.com, insertlive.com, beautynesia.com serta femaledaily.com.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa nonton tv online di http://www.transtv.co.id/live

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini http://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO