MENU

SHARE
Favorite Reality Show

Yiihaaa... Mama Cantik Berani Naik Kuda!

TRANS TV - Tingkah dan polah mereka ini menjadi sajian menghibur. Dan Seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV. MAMAKU HITS setiap Sabtu dan Minggu jam 11.00 WIB siang hanya di TransTV, mama yang baik ya MAMAKU HITS!

Memperhatikan kehidupan para mamah muda yang dinamis dan atraktif memang mengasyikan. Tentu termasuk bagaimana mereka dengan telaten merawat anak di sela-sela kesehariannya. Lalau, bagaimana serunya kalau artis merawat anak, bayangkan tingkah lucu si anak, dan repotnya mamah muda mengurus mereka bakal membuat kita ketawa terbahak - bahak. Tidak hanya cara merawat anak, tapi di acara yang disajikan stasiun tv nasional Trans TV ini juga memperlihatkan hubungan ibu anak yang unik, lucu, dan tentunya menghibur.

Trans TV bersama TRANS7, Detikcom, Transvision, serta CNN Indonesia dan CNBC Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Jangan lupa follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel-nya.

RELATED VIDEO