MENU

SHARE
Ibu Pintar

Hasil Makanan Ibu Fairuz Yang Lezat Banget!

TRANS TV - Tayangan Ibu Pintar layak menjadi tontonan wajib untuk ibu dimanapun berada sebagai salah satu sumber informasi seputar anak dan perkembangannya. Saksikan setiap Sabtu pukul 09.30 WIB hanya di stasiun tv nasional TransTV. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming TV.

Cermin Ibu rumah tangga sukses terutama adalah hubungannya dengan sang buah hati. Berbagai isu atau masalah yang kerap dihadapi ibu rumah tangga pintar seperti masalah kesehatan, perkembangan fisik dan psikis, cara membesarkan, sampai kepada pernak pernik pendukung yang menyertainya. Untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya, program acara Ibu Pintar di Trans TV dihadirkan narasumber dari berbagai bidang yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas.

Trans TV bersama TRANS7, Detikcom, Transvision, serta CNN Indonesia dan CNBC Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Jangan lupa follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel-nya.

RELATED VIDEO