MENU

SHARE
Janji Suci Raffi dan Gigi

Yeay! Liburan ke Belanda Nih Ceritanya

TRANS TV - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi kehidupan pernikahannya dalam reality show di Trans TV Janji Suci Raffi dan Gigi. Tidak seperti sinetron keluarga, reality Janji Suci Raffi dan Gigi menyoroti kegiatan sehari-hari mereka bersama buah hatiya Raffatar. Polah keluarga selebritis ini menjadi sajian menghibur di stasiun tv nasional TransTV. Dan seperti halnya di channel youtube Trans TV, di website transtv.co.id Anda dapat menyaksikan siaran dan nonton tv online melalui live streaming Trans TV.

Sebagai pembuktian janji suci mereka ketika menikah, kini mereka buktikan dengan perjuangan mereka untuk saling mengerti dengan berbagi keadaan yang tak jarang membuat salah satu atau kedua-duanya mengalami konflik.

Namun demikian dalam reality show ini diperlihatkan bahwa mereka selalu bisa menyelesaikannya dengan baik dan berujung pada kebahagiaan. Sebagai penguat, setiap orang yang terlibat akan ada sesi interview khusus. Saksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB.

Trans TV bersama TRANS7, Detikcom, Transvision, serta CNN Indonesia dan CNBC Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.
Jangan lupa follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel-nya.

Jangan lupa follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel-nya.

RELATED VIDEO