MENU

SHARE
My Trip My Adventure

Diamond Beach Nusa Penida, Teman bagi Pencari Suasana Damai

TRANS TV - Diamond Beach Nusa Penida, Teman bagi Pencari Suasana Damai | Diamond Beach Nusa Penida juga dikenal dengan sebutan Pantai Pasih Uug. Pantai imdah ini merupakan pantai tersembunyi yang berlokasi di bagian barat daya pulau Nusa Penida. Keindahannya yang memesona dengan pasir putih berkilauan, tebing-tebing batu kapur yang menjulang tinggi, dan air laut biru jernih menjadikannya salah satu obyek wisata favorit di Nusa Penida.

Adapun daya tarik utama Diamond Beach Nusa Penida antara lain adalah:

  • Pasir putih di pantai ini memiliki tekstur yang halus dan berwarna putih bersih. Saat terkena sinar matahari, pasir ini berkilauan bagaikan berlian, sehingga pantai ini dinamai Pantai Diamond.
  • Tebing-tebing batu kapur yang mengelilingi pantai ini memiliki ketinggian hingga 50 meter dan berwarna krem ??kecoklatan. Bentuknya yang unik dan terjal menciptakan pemandangan yang sangat dramatis dan instagramable.
  • Air laut di pantai ini sangat jernih dan berwarna biru kehijauan. Pengunjung dapat melihat dengan jelas berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang indah di bawah air.

RELATED VIDEO