MENU

CLOSE
STREAMING CNN
STREAMING CNN
Sri Yulianti Kadang suka miris lihat banyak kekerasan jaman sekarang
Thambrin Rin Thambrin keputusan adil dari mk.....harap terima lapang dada....
Thambrin Rin Thambrin saran saya untuk sekolah2 dari tingkat sd sampai smu perlu diperbaiki sistemnya...untuk daftar masuk sd saja perlu ada orang dalam baru bisa masuk....daerah Indramayu
Thambrin Rin Thambrin saya dukung kubu 02..karena murni dari suara rakyat
Thambrin Rin Thambrin waduuh daerah saya mah banyak masyarakat mampu yg memiliki 3-4 tabung yg ga mampu 1 tabung sudah sulit dapatkan apa lagi isi ulang dengan harga rata2 21,23rb/tabung
Pandu Tinugroho Jual Beli MOBIL Hanya Di PRABU MOTOR Saja
Yulianus Nurak πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Jive Selamat Paskah buat teman-teman yang merayakannyaπŸ˜‡
Rizal Sultoni ada yang punya korek?
Thambrin Rin Thambrin nampak sekali memang kualitas 01 dan 03 iQnya masih dibawah standar
Jive BAGI KAMI RAKYAT....PEMILU TAHUN PALING ASIK...AMANπŸ˜‡
Jive komika gak beres...emang apa yang sudah kau bikin untuk negeri ini???😠😠
Jive Gak suka aku sama Presenter ini ....gak netral...pendukung anisπŸ‘Ž
Norman yaa bgtulah demokrasi se-liberal yg sesuai mau anda, to.. kalaupun jokowi spt yg anda bilang, semuanya sah2 aja, boleh2 aja, bener2 aja versi demokrasi liberal.. so enjoy it.. hahhaa
Norman gak ada ceritanya jokowi nyuruh anaknya maju to.. itu maunya prabowo, krn prabowo tau klo gandeng dia dpt suara sbnyk itu.. kan ada timelinenya pertemuan2 prabowo sm gibran dr juni 2022
Norman itu surveinya siapa sih ? 62% ? yg perlu dipercaya yaa hasil pemilunya lah, orang real, hajatan real, nyoblos real.. survei itu mungkin pertanyaannya adlh pemilu scr luas bkn cuma pilpres
Norman mesin parpol gak ada pengaruhnya to.. itu buktinya org2 sblh anda, orang part** semua gak ada yg tau gmn mrk bisa dapetin suara.. hahahaha
Norman yaa siapa yg bisa ngatur 97 jt org ? 41 jt ? narasumbernya aja pd gak tau drmn mrk dpt sebuah suara..
Norman bagi bansos brp banyak sih ? nyampe 97 jt gtu ? hahahhaa yaa gak lah..
Norman itulah klo orang ngomongnya ZONK.. hahahhahhaa.. jokowi efek ak ada katanya, terbukti dia gak tau knp ada 97 jt manusia pilih B, 41 jt pilih A, dan ada 27 jt pilih C.. klo pegang rumusnya gk akn bngng
Norman gak ada tambahan suara model itungannya yunarto begitu.. hahahhaa.. gak ada yg pny rumusnya kan ? pada bingung kan ? hahahhaa..
Norman jokowi effect 2014 jg ada.. 19%, 2009 pdip kan cuma 14% πŸ˜€
Norman itu survei kpn yg di omongin ? πŸ˜‚πŸ˜‚
Norman jokowi effect ada.. gede.. gede banget.. suaranya 86 juta kok jokowi.. t pasti situ gak megang rumusnya pemilih kan ? πŸ˜‚πŸ˜‚
Norman knp sih omongannya andy wijayanto trs bgtu ? πŸ˜†πŸ™ˆ klo jokowi pernah ngomong bgtu.. gw yakin pramono anung sm risma udah mundur dr kabinet
Norman yaa gpp.. efektifitasnya klo mau dibilang cuma 7%, yg penting sesuai haknya..
Norman kebenaran itu tiidak berpihak.. karena kebenaran itu milik smua orang.. krn/cth. hari ini jokowi benar di yg ini-itu, ttg ini-itu blm tentu dihari yg lain, bgtu jg anies, ganjar, mega dll
Norman aduuhh.. ngomongin mk lagi.. tanya langsung aja ke ade armando disitu, coba tny knp sih PSI majuin Judicial Review ? apa sih Maksud, tujuan dan semangatnya PSI ngajuin review batas umur tsb. .. simple
Norman t kenapa pdip tidak menjadikan saja jokowi sbg ketum ? dan knp pdip yg adalah "pemilik" dari gibran menyia2kan kadernya sendiri ?πŸ˜ƒπŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚ - biar gak melanggar aturan 2 kta - penyesalan diri kyknyaπŸ˜‚πŸ˜‚
Norman 3 periode yg ngomong itu Bambang Soesatyo, Surya Paloh.. mungkin Qodari ngasah2 di tv pas wawancara.. bukan jokowi, dan pak jokowi gak nabrak konstitusi apa2..
Norman Jangan Barisan Nasional dong namanya.. Pakatan Harapan, udh gak jaman Barnas.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Thambrin Rin Thambrin memang banyak sekali orang indonesia pintar....t banyak tidak ada kontribusi nya terhadap pekerjaan nya...hanya pintar kritik t tidak bisa menilai bahwa kemampuan dirinya masih sangat jauh
Jive siapa namanya pembawa acara perempuan yang memihak anis??
Imam Santoso Pembawa acara diskusinya kenapa bertanya seolah2 tidak ada ilmu sih. Narasumber sedang bicara, menjelaskan, menyampaikan opini. Pembawa acara tolong jgn nyerocos terus. Yg melihat acara ini masyarakat
Chat
KABAR PEMILU 2024

CNN INDONESIA LIVE STREAMING TV

CNN Indonesia Live Streaming disajikan khusus untuk pemirsa setia yang selalu menantikan program-program terbaik dari Stasiun Televisi CNN Indonesia. Banyak siaran langsung yang ditampilkan dalam live streaming tv ini. Seperti, berita nasional dan internasional, ekonomi, olahraga, pariwisata, hiburan dan gaya hidup. Pastikan kuota dan koneksi internet anda terhubung dengan baik untuk bisa menikmati nonton tv online melalui live streaming tv dengan kualitas gambar dan audio jernih, kapanpun dan dimana saja berada.

CNN Indonesia bersama TRANS TV, TRANS 7, Detikcom, Transvision, dan CNBC Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.