MENU

DERETAN PROGRAM UNGGULAN TRANS TV 2020

27/01/2020

Menyongsong awal tahun 2020, TRANS TV mengadakan press conference dengan menghadirkan tujuh program sekaligus berikut dengan para host dan tim kreatif serta produser, pada hari Kamis (23/1), di Mega Executive Club Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk mengawali hari pemirsa, TRANS TV menyiapkan program dengan judul Jalan Pagi – Pagi di mana ada banyak keseruan di setiap episodenya. Terdiri dari empat segmen, program yang tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 08.30 WIB ini melibatkan artis atau bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya. Dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, Conchita dan Danang, program ini juga membahas berbagai topik yang sedang viral, menarik dan ramai dibicarakan di media sosial.

Nih Kita Kepo! Dibintangi oleh Nikita Mirzani atau kerap dikenal dengan “nyai”, seseorang yang terkenal akan pengungkapan fakta-fakta menarik selebriti Indonesia. Program ini merupakan reality show yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB, program ini akan mengungkapkan fakta-fakta menarik dan terbaru seputar selebriti dengan daya tarik yang kuat dari seorang “nyai”. Mengundang para bintang tamu ternama, akan mengupas tuntas cerita mereka dengan gaya yang menghibur dan belum pernah ada di program infotainment lainnya.

TRANS TV juga menayangkan program berjudul Follow Artis yang hadir dengan genre variety show. Seperti judulnya, program yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB ini menampilkan Indra Herlambang yang mengikuti kegiatan selebriti Indonesia dari aktivitas sehari-hari, kesibukan mereka di dunia hiburan, hingga hal-hal yang tidak banyak diketahui oleh publik, mencari tahu keadaan terkini, dan juga dalam program ini para seleb juga diajak untuk menanggapi beberapa komentar dari netizen yang tentunya dinantikan oleh para pemirsa setia TRANS TV karena mereka penasaran tentang apa yang dipikirkan oleh para selebriti Indonesia. Tidak cukup sampai di situ, ada juga kejutan-kejutan manis yang diberikan oleh penggemar, keluarga maupun sahabat mereka.

Jalan Sore-Sore adalah program talk show yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB dan dipandu oleh Eko Patrio, Angel Karamoy dan Danang. Diperuntukan untuk menemani sore hari para pemirsa, Para host akan langsung mendatangi rumah selebriti yang sedang hangat dibicarakan, maupun membahas berbagai topik yang sedang viral di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, mereka juga akan melakukan challenge ataupun prank yang sedang trendy belakangan ini, dengan begitu akan semakin memanjakan para pemirsa dengan tayangan yang menghibur sekaligus inspiratif.

Oh Gitu adalah program yang akan memberikan informasi terbaru mengenai hal-hal unik yang terjadi di keseharian kita dan masih jarang diketahui oleh masyarakat. Program bergenre reality edutainment ini akan di kemas secara komedi dan dipandu oleh Mpok Alpa yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB dan di akhir pekan Sabtu-Minggu pukul 16.30 WIB.

Telah tayang selama lebih dari tiga bulan, program Bikin Laper yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB ini berhasil mencapai kesuksesan baik dari segi rating dan share, maupun respon masyarakat.
Mengunjungi berbagai resto hingga warung makanan sederhana dengan menu yang berbeda setiap harinya membuat program ini menjadi favorit pemirsa setia TRANS TV. Impresi pada setiap suapan pertama dari host program ini juga menjadi hal yang sangat dinanti-nanti oleh pemirsa setia TRANS TV karena terkesan dengan impresi yang menarik dan memiliki ciri khas yang kuat. Tidak sampai di situ, resto-resto yang dijadikan lokasi syuting Bikin Laper pun kerap kali banjir pesanan hingga dalam keadaan tertentu resto harus ditutup.

“Banyak resto yang kami jadikan lokasi syuting mengaku kewalahan melayani orderan sampai terpaksa tutup karena memang semua menu yang mereka jual sudah sold out lebih cepat dari sebelumnya,” tutur Awang selaku Produser program Bikin Laper. Awang menambahkan, jargon yang dilontarkan Dimas Beck dan Incess Nabati pun menjadi label tersendiri untuk mereka. Misalnya, Incess sering mengucapkan kata ‘gusti’ ketika sedang menikmati hidangan yang disediakan sehingga jika berpapasan dengan penggemar pun mereka akan memanggil Incess ‘gusti’.

“Para host Bikin Laper juga semuanya memang betul-betul suka makan. Habis selesai syuting siang misalnya, mereka akan minta makan siang lagi. Jadi makan syuting dan makan siang dibedain,” tutur Yessy selaku Kepala Departemen Produksi TRANS TV yang menaungi program ini.

Insert Story merupakan salah satu program TRANS TV yang menjalin cerita berbalut fakta seputar selebriti Tanah Air yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. Program bergenre variety show ini membahas semua isu secara lebih tajam dan berimbang bersama para host Rian Ibram, Indra Herlambang, Nadia Mulya, Lenna Tan, Evan Sanders, Ayu Dewi dan Vega Darwanti. Tayang sejak September 2019, Insert Story menyajikan infotainment yang mengambil angle berbeda dari program infotainment lainnya. Tidak hanya itu, program ini juga membahas topik yang sedang hangat dibicarakan masyarakat, berbasis riset yang dilakukan oleh tim kreatif agar mendapatkan keakuratan atas sebuah isu, membuat program ini memiliki tingkat kredibilitas yang tidak diragukan lagi untuk sebuah program yang dibawakan bersifat semi-indepth, guna memperkaya wawasan pemirsa setia TRANS TV.

“Memasuki tahun 2020 kami berharap program-program TRANS TV dapat menjadi pilihan utama pemirsa melalui tayangan yang menarik, Informatif serta menghibur” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

***

A. Hadiansyah Lubis
Public Relations Division Head TRANS TV

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Sabrina Irene Charity Pasaribu
Media Relations Officer
Email : Sabrina.transtv@gmail.com
Phone : 082308239301
OTHER RELEASE