MENU

SHARE
Masak Masak

Bubur Kepiting Bukan Bubur Biasa

TRANS TV - Bubur Kepiting Bukan Bubur Biasa | Bubur adalah makanan yang seringkali menjadi menu sarapan bagi masyarkat. Dari anak kecil hingga dewasa bisa dibilang menyukainya. Bubur pastunya sudah sangat identik dengan daging ayam, akan tetapi bubur dengan daging kepiting sedapnya luar biasa! Gurih dan lembutnya daging kepiting menghasilkan rasa yang khas dan beda. Agar tak hanya memasak bubur dengan daging ayam, bubur kepiting yang gurih patut dicoba.

trans tv masak masakbubur kepiting

------

Bagi anda yang hobi memasak, TRANS TV mempersembahkan “Masak Masak”. Program yang menyuguhkan resep masakan dan cara memasak beragam menu kuliner lezat serta favorit keluarga Indonesia dengan gaya Millenial bersama Chef Martin Praja. Demo masak semakin menarik, karena chef yang juga viral di Youtube ini akan memperkaya pengetahuan kuliner anda dengan berbagai tantangan seru memasak.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO