MENU

MUSIK SPESIAL VALENTINE: LOVE JUKEBOX

15/02/2019


Jakarta, 14 Februari 2019



Menyambut bulan penuh cinta, TRANS TV kembali menyuguhkan Musik Spesial Valentine berjudul Love Jukebox, yang akan tayang  live pada Jumat, 15 Februari 2019 pukul 19.30 WIB. Konser ini berbeda dengan konser lainnya karena akan ada VT dan monolog yang berisi kata-kata romantis, penuh kehangatan, manis, dan ungkapan cinta yang tidak hanya disampaikan untuk kekasih namun juga kepada orang tua, anak, dan keluarga yang akan ditampilkan dalam bentuk mini concert dalam setiap segmennya.



Program ini akan menghadirkan deretan penyanyi papan atas seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Cita-Citata, Nola, Naura, Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Vidi Aldiano, Devano Mahendra, Jamrud, Koes Ploes Junior dan Katon Bagaskara yang akan membawakan tembang cinta hits sepanjang masa.



“Dipandu oleh tiga artis ternama Indonesia Andhika Pratama, Astrid Tiar, dan Denny Sumargo, TRANS TV berharap pemirsa setia  dapat merasakan kehangatan cinta melalui program yang akan kami tayangkan khusus di Hari Valentine ini.” tutupA. Hadiansyah Lubis – Kadiv PR TRANS TV.



 



 



***



 



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



 



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 082308239301 / 085945942749

OTHER RELEASE