MENU

DRAMA KOREA TERBARU TRANS TV

28/01/2019


Jakarta, 24 Januari 2019



Sukses menayangkan drama Korea berjudul Encounter, kini TRANS TV kembali akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul What’s Wrong With Secretary Kim? Yang akan tayang perdana mulai Senin, 28 Januari 2019 setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.



Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo-Joon & Park Min-Young ini berbeda dengan drama Korea Encounter sebelumnya, karena dikemas secara Drama Komedi yang pastinya member nuansa baru bagi pemirsa setia TRANS TV khususnya pecinta drama Korea.



Bercerita tentang seorang sekretaris dengan seorang presiden direktur sebuah perusahaan ternama, hubungan Lee Young-joon (Park Seo-joon) dan Kim Mi-so (Park Min-young) diwarnai dengan kisah cinta yang rumit. Pernah diculik pada masa kecil mereka, Lee Young-joon, Kim Mi-so dan Lee Sung-yeon memiliki trauma masa kecil yang saling berkaitan. Rupanya, Lee Young-joon memendam cinta kepada Kim Mi-so tanpa sepengetahuan sekretarisnya tersebut. Setelah bekerja selama Sembilan tahun, Kim Mi-so pun memutuskan untuk berhenti tanpa alasan yang jelas dan membuat sang presiden direktur kebingungan. Di sinilah kisah mereka dimulai.



“Sama seperti penayangan drama Korea Encounter, TRANS TV tidak men-dubbing audionya, melainkan hanya menyediakan subtitle bahasa Indonesia sehingga pemirsa setia TRANS TV dapat merasakan sensasi menonton drama Korea yang sebenarnya”tuturA. Hadiansyah Lubis – Kadiv PR TRANS TV.



 



 



***



 



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



 



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 082308239301 / 085945942749

OTHER RELEASE