MENU

PROGRAM BARU TRANS TV AWAL TAHUN

04/01/2019


Jakarta, 3 Januari 2019



Mengawali tahun 2019, media-media televisi tanah air kembali berlomba menyiapkan program terbaru dan terbaik mereka. Untuk memanjakan pemirsanya, TRANS TV sudah menyiapkan tayangan drama Korea unggulan berjudul ENCOUNTER ????, setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB mulai Senin, 7 Januari 2019. Istimewanyaperiode penayangan di TRANS TV sama dengan periode tayangdi Korea oleh stasiun TV  tvN (stasiun televisi Korea yang menayangkan ENCOUNTER????). Hal itu menjadikan TRANS TV sebagai stasiun televisi pertama yang resmi menayangkan drama Korea yang sedang menduduki rating nomor satu di negara asalnya.Selain itu TRANS TV juga sudah menyiapkan dua program reality show terbaru dengan genre reality show.



 



Yang pertama,Semua Karena Cintaakan tayang mulai 7 Januari 2019, setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB yang dibawakan oleh Yasmin Wildblood dan Angel Karamoy. Di program ini mereka akan membantu mencari solusi dari permasalahan yang terjadi antara suami dan istri yang menjadi target. Banyak cara yang akan di lakukan oleh host dan tim Semua Karena Cinta untuk menyelesaikan permasalahan antara suami istri tersebut, seperti mendatangi tempat kejadian perkara dimana terjadi keributan dan ikut memergoki apa yang dilakukan oleh target. Setelah itu, host akan mengulik akar masalah dan menjadi penengah untuk membantu keduanya mencari solusi terbaik dari permasalahan yang tengah mereka hadapi.



 



Berikutnyaprogram reality show berjudul Anak Milenial, menceritakan kehidupan anak milenial yang identik dengan gaya hidup mewah, gaul, dan kekinian. Tayang mulai 7 Januari 2019 setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB, program ini dipandu oleh Young Lex, Julian Jacob, Geng Milenial, Anak Artis, danYoutubers.Tidak hanya menampilkan kehidupan milenial dan aktivitas media sosial mereka, para host juga akan diminta melakukan tantangan-tantangan ekstrim yang bertolak belakang dengan kehidupan mereka sebelumnya, serta melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu. Program ini diharapkan tidak hanya sekedar menjadi sajian hiburan, namun juga mampu memberikan edukasi dan motivasi yang meningkatkan kepedulian dan membantu masyarakat Indonesia yang kurang mampu.



 



***



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



 



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 085945942749



 

OTHER RELEASE