MENU

ENCOUNTER

04/01/2019


Jakarta, 4 Januari 2019



Korean Wave atau Demam Korea telah lama menjadi keseharian remaja Indonesia. Sebagai tindaklanjut dari kerjasama TRANSMEDIA bersamaSM Entertainment pada 8 Oktober 2018 yang lalutelah direalisasikan  dengan mendatangkan Super Junior D & E dan Hyeoyon dari SNSD di panggung on-air HUT ke-17 Transmedia.Terlihat Antusiasme yang luar biasa pada saat mereka tampil di panggung dan berhasil mendatangkan lebih dari 500 ribu penonton pada hari Sabtu dan Minggu, 15-16 Desember 2018.



Memasuki tahun 2019 kerjasama dengan SM Entertainment direalisasikandengan menghadirkan tayangan drama Korea terbaru berjudul ENCOUNTER????  yang akan tayang perdana mulai Senin, 7 Januari 2019 setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Keistimewaan penayangan di TRANS TV adalah, periode penayangannya yang tidak jauh berbeda dengan di tvN (stasiun televisi Korea yang menayangkan ENCOUNTER????).



Ini menjadikan TRANS TV sebagai stasiun televisi pertama yang resmi menayangkan drama Korea yang sedang menduduki rating nomor satu di negara asalnya tersebut. Satu hal lagi yang menarik adalah, TRANS TV menayangkannya tidak dengan men-dubbing audionya, melainkan hanya menyediakan subtitle bahasa Indonesia sehingga pemirsa setia TRANS TV dapat merasakan sensasi menonton drama Korea yang sebenarnya.



“Dengan dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Park Bo-gum yang pernah berperan di Descendants of The Sun dan Love in The Moonlight, TRANS TV berharap tayangan drama Korea ENCOUNTER????dapat menghibur pemirsa setia TRANS TV” kata A. Hadiansyah Lubis – Kadiv PR TRANS TV.



 



 



***



 



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



 



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 085945942749 / 082308239301


OTHER RELEASE