MENU

TRANSMEDIA SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA PALU DAN DONGGALA

28/12/2018


Jakarta, 12 Oktober 2018



Gempa berkekuatan 7.4 SR disertai Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lalu telah memakan korban jiwa lebih dari 1000 orang meninggal dan ribuan orang lainnya terluka. Peristiwa ini membuat masyarakat didaerah Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya mengungsi dibeberapa posko yang telah disediakan.



TRANSMEDIA bersama  CT ARSA Foundation berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban dengan penyaluran bantuan periode pertama pada 9 Oktober 2018 berupa kebutuhan pokok seperti makanan, minuman kemasan, pakaian, sepatu, sandal, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan sholat, perlengkapan tidur, mainan, serta obat-obatan. Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan CT ARSA, H. Ariza Sufian selaku Direktur Utama Jayatama kepada Panglima Komando Lintas Laut Militer (KOLINLAMIL) Laksda Achmad Rivai di Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta.



Pada 12 Oktober 2018, bantuan periode kedua lebih dari 9 ton melingkupi makanan, minuman kemasan, pakaian, sepatu, sandal, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan sholat, perlengkapan tidur, mainan, serta obat-obatan yang diserahkan oleh relawan CT ARSA Foundation di Bandara Halim Perdana Kusuma.



Tidak hanya bantuan tersebut, TRANSMEDIA juga melakukan penggalangan dana melalui Dompet Amal CT Corp yang telah mencapai 6,3 Miliyar Rupiah per 12 Oktober 2018.



***



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



 



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Imelda Juniarta Pardede



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 089613812518 / 082308239301


OTHER RELEASE