MENU

SIAP!! NDAN

14/11/2019


Jakarta, 6 November 2019



Berhadapan dengan aparat hukum seperti polisi merupakan hal yang menakutkan bagi sebagian besar masyarakat. Menyadari hal tersebut, TRANS TV telah menghadirkan sebuah program baru yang menampilkan sosok seorang polisi berjudul Siap!! Ndanyang tayang setiap Senin-Jumat pukul 15.00 WIB.



Program ini berkisah tentang kehidupan seorang polisi bernama Pak Bhabin (Herman Hadi Basuki) yang tinggal di sebuah pedesaan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Walau berperangai menakutkan, ia memiliki karakter yang unik, lucu, dekat dengan masyarakat, serta memiliki keluarga yang sederhana dan harmonis. Dikemas dalam bentuk sketsa komedi, program ini memperlihatkan keseharian Pak Bhabin saat bertugas dengan tingkah lakunya yang lucu, maupun cerita-cerita lucu dalam kehidupan rumah tangganya. Tidak hanya Pak Bhabin, ada pula peran pendukung lainnya yaitu Istri Pak Bhabin, Supir Angkot, Kenek Angkot, Mba Yu sebagai pemilik kedai kopi, serta masyarakat Purworejo yang terlibat dalam setiap episode.



Siap!! Ndan akan menampilkan sketsa pendek di setiap segmennya, dengan setting latar belakang nuansa pedesaan yang sejuk.



“Siapapun pasti gugup kalau berhadapan dengan polisi. Namun, program ini justru bertujuan untuk mengubah persepsi kita terhadap polisi dari yang biasanya menakutkan, menjadi sosok yang dapat dekat di hati masyarakat. Tidak hanya menghibur, program ini juga informatif dan tentunya menghibur.”Ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV. 



***



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu - Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 0823 0823 9301

OTHER RELEASE