MENU

BROWNIS 2GETHER

31/10/2019


Jakarta, 31 Oktober 2019



Memasuki tahun kedua tayang di layar kaca, Brownis (Obrowlan Manis) baru saja merayakan HUT dengan tajuk Brownis 2GETHER. Tidak tanggung-tanggung, perayaan tersebut berlangsung live selama dua jam dengan dua set yaitu di studio 15 dan pelataran parkir studio TRANS TV pada Selasa (30/10/2019).



Dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting dan Wendi Cagur, Brownis 2GETHER dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari Betrand Onsu, Arimbi, hingga Laser Show. Hadir pula Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu segmen talk show Brownis. Selain itu, acara juga diisi dengan rangkaian syukuran tumpeng yang dihadiri oleh Latif Harnoko (Direktur Operasional TRANS TV), Febriansyah (Kepala Departemen Procurement TRANS TV), serta Jesika Desaratu (Executive Producer Brownis).



Bertambahnya usia salah satu program unggulan TRANS TV ini merupakan satu hal yang kami syukuri karena berhasil memberikan tayangan hiburan yang menarik. Kami akan terus memberikan tayangan yang segar dan manis, tentunya, untuk disajikan pada pemirsa setia TRANS TV” ujar A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.



Brownis 2GETHER berwarna, sweet banget, spektakuler, dan pastinya istimewa!” ujar Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting dan Wendi Cagur bersama.



***



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 082308239301 


OTHER RELEASE