MENU

‘SALAH FOKUS’ AJAK WARGA ALAM SUTERA MAIN BOLA API

02/09/2019


Jakarta, 16Agustus2019



Setelah menayangkan program Salah Fokus yang tayang setiap Kamis & Jumat pukul 19.00 WIB, TRANS TV menerima animo yang cukup baik dari pemirsa setia.



Melihat hal tersebut, TRANS TV ingin membangun ikatan kepada pemirsa setia dengan pendekatan secara langsung melalui Off Air Activity. Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-47 yang jatuh pada 17 Agustus 2019. Acara yang akan berlangsung di Lapangan Estate Alam Sutera, pukul 15.00 WIB – selesai ini terdiri dari dua rangkaian permainan yaitu Bola Api dan Bambu Gila. Para host Salah Fokus akan berpartisipasi dalam permainan tersebut yaitu Vicky Prasetyo, Yama Carlos, Mitha ‘The Virgin’, dan Mc Danny. Tidak hanya para host, namun permainan ini juga turut melibatkan kru serta warga setempat.



Selain rangkaian permainan, acara ini juga akan dilengkapi dengan penampilan dari Mitha ‘The Virgin’, dan Mc Danny yang akan memeriahkan acara dengan Stand Up Comedy, serta penampilan menarik dari para host lainnya.



Melihat animo yang tinggi, akan kurang rasanya jika tidak membangun pendekatan langsung dengan para pemirsa setia TRANS TV. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun hubungan baik yang pastinya seru antara host dan warga setempat” ujar A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.



***



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 082308239301

OTHER RELEASE