MENU

SHARE
Celebrity on Vacation

Berpetualang di Pulau Alor Nusa Tenggara Timur

TRANS TV - Berpetualang di Pulau Alor Nusa Tenggara Timur | Kepulauan di Alor Nusa Tenggara Timur mempunyai dua pulau besar, yaitu pulau Alor dan pulau Pantar yang mengapit gugusan pulau-pulau kecil dalam Selat Kumbang. Selat ini berlokasi di Desa Alor kecil dan Pulau Kepa. Secara detail Kepulauan Alor terdiri dari 20 pulau dan 17 kecamatan. Dari banyaknya pulau itu, hanya 9 pulau yang dihuni, yaitu pulau Alor, Pantar, Pura, Terewang, Ternate, Kepa, Buaya, Kangge, dan Kura. 

Biasanya setiap tahun di bulan Mei dan September terjadi fenomena unik di sini. Dalam dua hingga tiga hari tiba-tiba suhu air laut menjadi dingin, apakah siang maupun malam. Selain kaya akan wisata bahari, Alor juga memiliki wisata budaya dan sejarah. 

------

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link https://www.transtv.co.id/program/genre

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO