MENU

SHARE
Celebrity on Vacation

Semilir Angin Pantai Banyu Anjlok di Kota Malang

TRANS TV -  Semilir Angin Pantai Banyu Anjlok di Kota Malang | Di Kota Malang ada Pantai Banyu Anjlok yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai air jatuh. Di sii terdapat air terjun yang letaknya ada di bibir pantai. Tempatnya juga tegolong jauh dari pemukiman warga yang membuat tetap terjaga keasliannya. Pantai Banyu Anjlok terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

trans tv kota malang

Pantai Banyu Anjlok punya keunikan tersendiri. Selain panorama pantai, juga ada air terjun yang langsung menghadap ke bibir pantai. Tempat ini selalu ramai di kunjungi wisatawan dari berbagi luar daerah maupun wisatwan lokal. Pantai Banyu Anjlok punya hamparan pasir yang putih, halus dan mempunyai gelombang ombak yang cukup tenang.

------

Di sini para selebriti akanberbagi pengalaman kepada “happy people” penggemar wisata dan jalan-jalan. Kamu bisa mengikuti perjalanan wisata liburan ke berbagai tempat yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Merekam semua kegiatan mereka dengan berbagai kejadian yang menyertainya. Mulai dari awal sampai akhir tayangan Celebrity on Vacation ini selalu menawarkan petualangan yang mengasyikkan.

Seluruh tayangan TransTV selain bisa dinikmati di rumah, anda juga bisa mengaksesnya melalui live streaming tv di https://www.transtv.co.id/live.

Bagi anda yang ingin menyaksikan kembali program favorit TransTV dimana saja dan kapan saja klik link ini https://www.transtv.co.id/program/genre.

Follow semua akun media sosial Trans TV dan subscribe Youtube channel TRANS TV Official.

RELATED VIDEO