MENU

TRANSMEDIA RAIH PENGHARGAAN DI INDONESIA MOST EXPERIENTAL BRAND ACTIVATION 2018

04/01/2019


Jakarta, 3 Januari 2019



 



Piala Dunia 2018 sebagai ajang bergengsi sepakbola dunia tidak hanya dikemas sebagai tontonan televisi oleh Transmedia selaku pemegang Official Licenced Broadcaster. Momentum ini juga sebagai salah satu ajang untuk menggelar berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan internal seperti Jersey Day, Photo dan Video Competition dan Internal Branding dengan nuansa Piala Dunia 2018. Untuk kegiatan external dilakukan kegiatan menggiring bola di Jakarta, Bandung dan Surabaya secara serentak, lomba kampung piala dunia dan juga nonton bareng pertandingan piala dunia di 30 titik lokasi yang ditutup dengan Konser Piala Dunia.



 



Dari kegiatan nonton bareng di 30 titik lokasi telah mendatangkan lebih dari 350 ribu penonton dan pada puncaknya mulai dari perempat final hingga semi final selain nonton bareng juga dimeriahkan dengan Konser Piala Dunia berhasil mendatangkan lebih dari 1.4 juta penonton di lapangan Sunburst BSD City Tangerang Selatan. Dua rekor MURI diraih sekaligus untuk kategori Nonton Bareng  Olahraga di Rangkaian Layar LED Ternesar dan kategori Nonton bareng Pertandingan Olah Raga dengan Pencapaian Jumlah Penonton Terbanyak.



 



Dari berbagai aktifitas yang memeriahkan rangkaian Piala Dunia 2018  Transmedia kembali mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation 2018 yang digelar oleh Majalah MIX Marketing & Communicationyang merupakan kelompok SWA Media Group. Tak tanggung tanggung apresiasi yang diberikan adalah penghargaan Best Of the Best Brand Building & Engagement Activation dalam kategori Brand Building & Engagement. Dewan juri melihat secara keseluruhan Transmedia berhasil mengintegrasikan internal dan eksternal dan membuat strategi yang all out, relevan dan fokus, ini yang membuat outcome komunikasinya semakin besar dampaknya.



 



Penghargaan diterimalangsungoleh A.Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV pada 14 Desember 2018 di Marcantile Athletic Club, Sudirman, Jakarta Selatan.“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan dan penghargaan ini juga menjadi kado yang indah bertepatan dengan perayaan ulang tahun Transmedia yang jatuh pada tanggal, 15 Desember 2018” kata A Hadiansyah Lubis.



 



***



 



A. Hadiansyah Lubis



Public Relations Division Head TRANS TV



 



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Sabrina Irene Charity Pasaribu



Media Relations Officer



Email       : [email protected]



Phone    : 085945942749 / 082308239301

OTHER RELEASE