MENU

KONSER BCL 'HIDUPNYA CINTANYA'

08/03/2018


Jakarta, 13 Februari 2018



Bunga Citra Lestari (BCL) adalah seorang pemain film dan penyanyi berdarah asli minangkabau. BCL memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2005 dengan lagu duetnya bersama pass band berjudul ‘Ku Merindu’. Pada tahun 2006, BCL merilis single ‘Cinta Pertama (Sunny)’ dan berhasil terjual 75ribu copy dalam waktu dua minggu. Kesuksesan BCL sebagai seorang penyanyi telah terbukti dengan diterimanya beberapa penghargaan seperti Indonesia Movie Awards 2017 untuk kategori Soundtrack terbaik, Indonesia Kids Choice Awards 2008 untuk kategori Penyanyi Terfaforit dan beragam penghargaan lainnya.



Pada 15 Februari 2018, BCL akan mengadakan konser bertajuk ‘Hidupnya Cintanya’ yang  tayang pukul 19.00 WIB di TRANS TV. Pada konsernya ini, BCL akan berduet bersama penyanyi nasional dan internasional seperti Christian Bautista, Tulus, Glenn Fredly, dan Ari Lasso. Tidak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari BCL yang berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus. Pemirsa TRANS TV akan disuguhkan dengan lagu-lagu BCL yang dibawakan dengan beragam aransemen.



“Akan ada nostalgia sedikit mengenai salah satu film terpopuler yang BCL perankan sebelas tahun lalu yang salah satu soundtrack lagunya dinyanyikan juga oleh BCL. Adegan film akan diperankan kembali diatas panggung pasti akan jadi sangat menarik” ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Kepala Public Relations TRANS TV.



Dalam konser kali ini, BCL akan mengungkapkan sisi lain kehidupannya diluar profesinya sebagai seorang penyanyi. Acara yang dipandu oleh Rian Ibram dan Ben Joshua ini akan memadukan beragam konsep tata panggung yang akan memanjakan mata penonton setia TRANS TV. ij


OTHER RELEASE