MENU

PROGRAM BARU OKTOBER TRANS TV

04/12/2017


Jakarta, 9 Oktober 2017



Sebagai stasiun televise yang berfokus pada in house production secara tidak langsung menuntut TRANS TV untuk terus berinovasi dan menghadirkan program baru yang menarik. Sukses dengan beberapa program baru yang tayang perdana di bulan September lalu seperti Brownies dan Serat Chentini, TRANS TV kembali menghadirkan beberapa program menarik lainnya di bulan awal bulan Oktober ini.



Program bergenre infotainment dan kuis yang membahas kehidupan artis tanah air dan luar negeri ini, merupakan jenis program yang disukai oleh masyarakat Indonesia saat ini. Melihat hal tersebut, TRANS TV memberikan suguhan baru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, yaitu mengkolaborasikan program bergenre infotainment dan kuis didalam sebuah program berjudul Boombastis.



Boombastis merupakan program baru TRANS TV yang akan tayang mulai 9 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB. Program game show ini akan mempertanyakan soal-soal mengenai gossip para artis tanah air dari yang dulu hingga terkini. Dipandu oleh 3 host yaitu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Melani Richardo.



Pertanyaan yang diberikan kepada artis dan bintang tamu akan seputar gossip, tebak foto masa lalu dan masa kecil selebriti, serta reka adegan baik selebriti baik dalam maupun luar negeri. Tidak hanya itu, dalam program ini, gossip-gossip negative akan diubah menjadi fakta dengan menanyakan klarifikasi langsung oleh selebriti yang di gossipkan. Hal ini tentunya akan mengurangi berita hoax yang banyak tersebar didunia maya dengan cara yang menyenangkan. Bintang tamu yang dihadirkan dalam program ini berasal dari berbagai kalangan seperti artis, ahli profesi dari berbagai bidang usaha serta masyarakat umum. Program terbaru TRANS TV diharapkan dapat selalu memberikan suguhan menarik dan menyenangkan bagi para pemirsa setianya.



Tidak hanya Bombastis Program baru lainnya di bulan Oktober adalah Republik Sosmed. Program baru bergenre variety show yang memadukan kekuatan skrip komedi ala extravaganza dengan komedi realita ala YKS yang mengangkat tema hot issue, gosip, realita, dan drama dunia maya (media sosial) ke dalam sebuah tayangan TV milenials yang segar, orisinil, dan terkini.



Republik Sosmed dipandu oleh artis-artis ternama tanah air diantaranya Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gading Marten. Tak hanya menghadirkan artis-artis ternama tanah air, Republik Sosmed juga menghadirkan Ridwan Remin yang merupakan juara 1 Stand Up Comedy 2017 dan berperan sebagai Master “Roasting”, seseorang yang selalu mencela dan membuat panas situasi berdasarkan latar belakang artis yang di roastingnya.



Republik Sosmed akan hadir menghiasi akhir pekan para pemirsa di rumah yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 - 19.00 WIB. Ahmad Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV mengungkapkan, dengan adanya program baru Republik Sosmed, TRANS TV bisa merangkul serta menghibur para pemirsa di rumah untuk mengisi waktu luang diakhir pekan.


OTHER RELEASE