MENU

MUSIC SPECIAL ISYANA DI TRANS TV

04/12/2017


Jakarta, 4 Oktober 2017



Dikenal sebagai sosok yang ceria dan mencintai musik sejak dini, Isyana Sarasvati telah berhasil menjadi seorang penyanyi dan musisi sukses di Indonesia. Memulai karir sejak tahun 2014 dengan single “Keep Being You”, Isyana telah mendapatkan berbagai penghargaan dibidang musik seperti Best New Female Artist di Anugerah Planet Musik 2015, Best of the best New Comers di Anugerah Musik Indonesia 2015 sampai menjadi  Favorite Indonesian Songs di Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2016.



Kali ini TRANS TV akan menghadirkan suguhan bagi pemirsa untuk dapat menikmati karya musik Isyana Sarasvati, dalam program Musik Spesial Isyana yang tayang pada Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB. Berbeda dengan konsep konser lainnya yang  hanya menyajikan alunan musik, dalam konser Isyana kali ini TRANS TV akan menampilkan sisi lain Isyana yang belum dikenal pemirsa dengan menghadirkan  orang-orang yang berpengaruh dalam kesuksesan Isyana dalam konser tersebut.



Musik Spesial Isyana akan memberikan tampilan berbeda pada salah satu tampilannya karena menggunakan Musik Special Isyana kali ini menggunakan Thermal Camera yang belum pernah di pergunakan di Indonesia sebelumnya. Program ini akan memanjakan para pecinta musik dengan perpaduan musik elektone, seriosa, pop, dan jenis musik lainnya. Beberapa musisi tanah air juga akan turut serta memeriahkan acara ini seperti Raisa Andriana, Afgan Syahreza, Kunto Aji, GAC, Rhendy Pandugo dan artis lainnya.


OTHER RELEASE