MENU

PROGRAM BARU TRANS TV DI BULAN SEPTEMBER

12/09/2017


Jakarta, 11 September 2017



Serat Centhini,adalah program terbaru TRANS TV yang tayang perdana pada 14 September 2017 pukul 20.30 WIB. Program ini akan mengungkap kebenaran sejarah serta logika tentang adanya dunia spiritual. Unsur spiritual yang akan ditayangkan dalam program ini tidak dikaitkan dengan hal-hal yang bersinggungan dengan aliran sesat, dukun, maupun perwujudan dari makluk gaib tetapi akan mengungkapkan sejarah dengan melakukan observasi langsung serta cerita dari para saksimata maupun pelaku dengan melakukan eksperimen menggunakan teknologi seperti termal camera, alat deteksi logam, alat deteksi air, camera drone , serta teknologi lainnya. Tidak hanya itu, program ini juga akan menampilkan sisi keindahan dari budaya daerah yang sedang diliput.



Nama program ini diambil dari bahasa Jawa yang mempunyai arti himpunan segala macam ilmu pengetahuan dan kebudayaan Jawa. Program ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menambah wawasan dan kecintaanakan warisan leluhur baik dari adat atau benda bersejarah yang ditinggalkan.



Berbeda dari program-program lainnya yang serupa, Serat Chentini akan dikemas secara menyenangkan dengan mengusung tema retro yang colorful tanpa tampilan menyeramkan.



Rezeki 7 Turunan adalah program baru TRANS TV lainnya yang bergenre drama komedi horror. Program ini akan tayang perdana 11 September 2017 pukul 19.30 WIB dan menceritakan tentang seorang pemuda khas generasi Y yang bercita-cita memiliki pekerjaan keren namun terkendala aturan keluarga yang sudah turun-temurun berprofesi sebagai penggali kubur sehingga terpaksa meneruskan profesi ayahnya.



Drama komedi ini akan menggambarkan perbedaan sudut pandang antara generasi muda dan generasi sebelumnya mengenai budaya, aturan,  serta moral yang berlaku.



Beberapa pemain Sinetrans Rezeki 7 Turunan antara lain Billy Syahputra, Tarzan, Debby Sahertian, Gita Sucia, dan Kheira Shabira. Sinetrans kali ini akan memberikan tampilan Movie Look sehingga akan berbeda dari tampilan sinetron pada umumnya yang akan meningkatkan kenyamanan pemirsa TRANS TV.


OTHER RELEASE