MENU

SINETRANS NATHAN DAN NADIA

31/05/2017


Jakarta, 6 April 2017



TRANS TV dan MD Entertainment kembali menghadirkan sebuah drama percintaan yang sarat dengan gelak tawa, mengharu biru tapi juga penuh dengan pesan moral. SINETRANS terbaru berjudul Nathan & Nadia akan tayang perdana pada 10 April 2017 pukul 18.00 WIB.



Program ini menceritakan tentang kisah cinta dua remaja berprestasi di bidang kuliner bernama Nathan dan Nadia. Di usianya yang masih belia, Nadia sudah bisa membuka usaha sendiri lewat Food Truck Mie Tarik. Untuk mempromosikan usaha kulinernya, Nadia kerap membuat Live Show di Instagram sehingga membuat dirinya menjadi Selebgram dengan ribuan followers. Sedangkan, Nathan merupakan chef junior yang sering memenangkan berbagai perlombaan masak internasional.



Pertemuan Nadia dan Nathan diawali dengan sebuah kecelakaan yang menyebabkan keduanya beradu argumentasi dan terjadi kesalahpahaman. Nadia menganggap Nathan cowok kaya raya yang sombong dan semena-mena terhadap orang kecil dan Nathan menganggap Nadia sebagai cewek jutek yang keras kepala. Kesalahpahaman ini menimbulkan pertengkaran di kemudian hari karena mereka kerap dipertemukan oleh berbagai keadaan.



Nathan & Nadia merupakan sebuah program yang tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta sepasang remaja tetapi juga bagaimana mereka dapat berprestasi dan meraih pencapaian yang besar diusia mereka yang masih remaja. Program yang dikemas dengan komedi, romantis dan juga penuh dengan pesan moral siap menghibur para penonton setia TRANS TV.


OTHER RELEASE