MENU

TRANSMEDIA 15 YOU

04/01/2017


Jakarta, 14 Desember 2016



Genap sudah lima belas tahun TRANSMEDIA berkarya dan hadir menghibur keluarga Indonesia. Pada puncak perayaan tahun ini, TRANSMEDIA akan mempersembahkan pagelaran musik yang mengusung tema ‘TRANSMEDIA 15 YOU’ sebagai wujud dari segala hasrat, inspirasi, mimpi, dan cerminan keinginan pemirsa Indonesia.



HUT TRANSMEDIA kali ini dikemas dengan menampilkan alur cerita yang dimulai dari pertunjukan yang mencerminkan hasrat, impian, dan kemampuan kita dalam melalui segala hambatan untuk mencapai impian. Seluruh rangkaian acara akan dikemas dengan menggabungkan teknologi tinggi, musik yang dinamis dan trend terkini.



Deretan artis papan atas akan hadir memeriahkan acara ini, seperti Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Wizzy, Mytha Lestari, Tulus, Afgan, GAC, Blink, JKT 48, Kotak, Rocket Rockers, Syahrini, Slank, Repvblik, Setia Band, Armada, Judika, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan artis lainnya.



Semangat anak muda menjadi salah satu fokus pagelaran ini, dapat dilihat dari beberapa kegiatan yang dilakukan sebelum puncak HUT tanggal 15 Desember 2016, seperti pembuatan Web-Series yang dibintangi oleh para youtubers dan Mobil TRANSMEDIA Go yang hadir dibeberapa kota untuk menyapa pemirsa di Indonesia untuk turut serta dalam memeriahkan HUT.



Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini, kami juga ingin menjangkau masyarakat yang tidak bisa menonton TV secara langsung perayaan HUT TRANSMEDIA ini melalui live streaming pada website dan official account Youtube TRANS TV serta TRANS 7. Pada 14 Desember 2016 para penonton youtube juga dapat menonton keseruan di backstage TRANSMEDIA saat para artis melakukan rehearsal. 


OTHER RELEASE