MENU

MY TRIP MY ADVENTURE MEMENANGKAN BEST MARKETING PR PROGRAM

02/12/2016


Jakarta, 29 November 2016



Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) telah terpilih menjadi salah satu pemenang dari kategori 10 Best Marketing PR Program pada ajang penghargaan PR Program and People of the Year 2016 yang diadakan oleh MIX Marketing Communication Magazine. Penghargaan yang diikuti oleh lebih dari 100 entries ini berlangsung pada Selasa, 29 November 2016 di InterContinental, MidPlaza, Sudirman.



Pada tahun ini, MIX Marketing Communication Magazine mempunyai lima kategori penghargaan yaitu, Creative PR Program, Marketing PR Program, Media Relations Program, Own Media, dan Social PR Program. Penjurian terhadap program-program PR tersebut dilakukan oleh Dewan Juri yang berasal dari kalangan praktisi, akademisi dan media seperti Bambang Sumaryanto (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia dan Praktisi PR), Indira Abidin (Pakar Komunikasi dan Chief Happiness Officer Fortune Indonesia), Ana Mustamin (Direktur Umum AJB Bumiputera 1912 dan Chairperson Dharma Bumiputera Foundation), Dyah Hasto Palupi (Redaktur Senior Majalah MIX dan SWA), dan Teguh Poeradisastra (Redaktur Senior Majalah SWA dan Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia).



Komunitas MTMA dibentuk oleh Marketing PR TRANS TV pada tahun 2014 dan telah berkembang hingga ke seluruh Indonesia dengan memanfaatkan kekuatan media sosial. Komunitas ini telah berperan aktif dalam kegiatan on-air maupun off-air yang dilakukan oleh tim MTMA. Memanfaatkan trend sosial media dan traveling dikalangan anak muda, tim MTMA melakukan pendekatan dengan audiencenya melalui akun official twitter @myTrip_myAdvntr dan instagram mytrip_myadvntr yang jumlah followersnya mencapai 2,4 Juta. Komunitas MTMA juga melakukan beberapa kegiatan bersama seperti Super Camp yang diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia.



“Kami terus berusaha melihat trend yang sedang berkembang di masyarakat. Sebagai praktisi PR, kami tentu akan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini seperti, sosial media twitter, instagram dan youtube untuk terus memperkenalkan program-program TRANS TV. Komunitas MTMA merupakan salah satu hasil dari pendekatan kami dengan para penonton. Kami berharap kedepannya komunitas ini akan terus berkembang dan memunculkan komunitas program-program lainnya” ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Division Head of Marketing Public Relations TRANS TV.


OTHER RELEASE