MENU

SIDES BY AFGAN

28/11/2016


Jakarta, 25 November 2016



Afgan Syahreza, seorang musisi berdarah Minangkabau yang memulai karirnya sejak tahun 2008 dengan  mengeluarkan album pertamanya yang berjudul Confession No.1 berisikan 13 judul lagu yang bergaya pop, soul, R&B serta jazz. Pelantun lagu Terimakasih Cinta ini telah mendapatkan berbagai penghargaan di bidang musik seperti Penyanyi Pria Solo Terbaik Pada ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 2009.



Afgan akan mengadakan Konser dengan mengangkat tema SIDES yang akan tayang di TRANS TV pada Sabtu, 26 November 2016 pukul 18.30 WIB. Tema tersebut diambil dari judul album terbaru Afgan yang dirilis pada tahun ini. Album ini menampilkan 3 hits single yang sudah dirilis terlebih dahulu yaitu "Knock Me Out", "Percayalah" dan "Kunci Hati”.



Pada Konser ini, Afgan akan berkolaborasi dengan penyanyi nasional Indonesia seperti Rossa, Raisa, Arman Maulana, Kunto Aji, Melly Goeslaw, Armada, Andien, dan Yura Yunita. Selain berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lainnya dalam membawakan lagu-lagu dari album terdahulunya, Afgan juga akan membawakan beberapa lagu penyanyi lain yang telah diaransemen dengan berbagai campuran jenis musik.



“Melihat animo masyarakat terhadap lagu-lagu Afgan, membuat kami ingin membuat sebuah konser spesial untuk Afgan yang akan diisi dengan lagu-lagu dari album pertama hingga album SIDES ini. Tidak hanya lagu-lagu personal Afgan yang akan dinyanyikan, tetapi juga ada kolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya dan menyanyikan lagu mereka dengan gaya Afgan pastinya. Kami berharap konser ini dapat disenangi masyarakat” ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS TV.



Konser Afgan akan menggabungkan dua jenis tema panggung yaitu sisi elektronik musik yang upbeat dan groovy serta sisi home band yang menampilkan sisi Afgan sebagai penyanyi pop yang lembut. ij


OTHER RELEASE