MENU

SOCIAL MEDIA SENSATION SEASON 2

13/10/2016


Jakarta, 5 Agustus 2016



Perkembangan media sosial yang semakin meningkat telah menjadi sarana baru bagi para penyanyi untuk menunjukkan karya dan kemampuannya. TRANS TV menghadirkan ajang pencarian bakat untuk mencari talenta-talenta baru dan akan disaksikan oleh jutaan penonton Indonesia.



Dalam sesi keduanya kali ini, Social Media Sensation memiliki konsep yang berbeda dari sesi sebelumnya. Kali ini, setiap bulannya akan hadir tiga peserta yang akan bertanding dan mengumpulkan point sms dan telepon di tiga minggu pertama dan pada minggu keempat, jumlah point akan diakumulasi dan menghasilkan seorang pemenang. Setelah mendapatkan Nadin, dan Aldwin sebagai pemenang bulan 1 dan bulan 2, Social Media Sensation kembali dengan 3 kontestan baru yang akan mempersembahkan penampilan terbaik untuk menjadi pemenang bulan ke 3, yang nantinya akan berhadapan dengan para pemenang sebelumnya.



Acara yang dipandu oleh Ben Kasyafani dan Chika jessica, ketiga peserta bulan ini yaitu Reza, Yuniarta, dan Mentari akan menunjukkan penampilan mereka didepan komentator ternama yaitu Nola, Lea Simanjuntak, dan Deddy Corbuzier.



Pada Sabtu, 6 Agustus 2016, peserta yang mendapatkan vote tertinggi akan mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan salah satu komentator. Saksikan kemampuan kontestan Social Media Sensation di TRANS TV setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB. (ij)


OTHER RELEASE